PROSEDURAL & PROFESIONAL

PROSEDURAL & PROFESIONAL

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Drs. R. Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog memimpin pelaksanaan Briefing Pemeriksaan Psikologi (Rikpsi) Penerimaan Tamtama PK TNI AD Reguler serta Khusus Santri dan Lintas Agama Gelombang I TA 2022 di Gedung Upala Pratama, Madispsiad. Jumat (18/03/2022)

Dalam amanatnya Kadispsiad menyampaikan bahwa kegiatan rutin, seperti kegiatan rikpsi ini, terkadang membuat kita lengah, oleh karenanya laksanakan kegiatan sesuai prosedur. Terdapat perubahan mekanisme proses penerimaan dan calon tidak dikarantina selama proses seleksi, agar semua tim memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan dan hindari pelanggaran werving.

Sesuai dengan semangat adanya nilai tambah dalam setiap kegiatan dinas, kali ini Dispsiad melaksanakan penelitian kecil untuk memperoleh data yang akan menjadi bahan masukan untuk pimpinan Angkatan Darat. Mengakhiri amanatnya, Kadispsiad menekankan agar melaksanakan persiapan dengan matang sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan lancar.

Setelah  penjelasan teknis dari sekertaris kegiatan (Sesgiat) dan penekanan hal-hal penting dari Ketua Pelaksana Kegiatan (Kalakgiat), kegiatan diakhiri dengan prosesi penandatanganan Fakta Integritas antar Kadispsiad dengan seluruh Ketua Tim.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)